Pages

Legistra Tempat Pendaftaran Merek Terpercaya

Jumat, 26 April 2019

Pendaftaran merek bisa dilakukan sendiri dengan menyiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan. Namun jika anda tidak memiliki waktu untuk mengurus pendaftaran untuk merek, maka bisa menggunakan perusahaan jasa. Ada banyak sekali perusahaan jasa baik offline maupun online yang bisa ditemui. Salah satu jasa yang bagus kualitasnya adalah Legistra. Perusahaan Legistra merupakan perusahaan konsultan perizinan dan pendirian badan usaha yang professional dan berpengalaman membantu pengusaha di Indonesia khususnya area Jabodetabek. Jasa ini siap membantu dalam pendirian CV, PT hingga pendaftaran pendaftaran kegiatan usaha lainnya. Di tempat ini juga menyediakan beragam template perjanjian dan dokumen legal sehingga usaha yang sedang dibangun terlindungi. Jika masih ragu untuk menggunakan jasa ini, maka anda bisa melakukan konsultasi gratis selama 4 jam. Tanyakan segala sesuatu yang anda butuhkan.



Perusahaan jasa Legistra tidak hanya menyediakan jasa untuk mendaftar merek dan pendirian PT dan CV saja. Info lengkapnya bisa lihat info info detail berikut ini :

•    Franchise
Franchise banyak ditemukan di Negara kita Indonesia. Franchise merupakan penerima waralaba badan usaha perorangan yang memberikan hak kepada orang lain untuk memanfaatkan menggunakan hak atas ilmu atau penemuan usaha yang dimilinya. Perusahaan Legistre menawarkan dua pilihan. Pertama adalah paket Franchisor, yaitu memberikan hak kepada pihak lain untuk menggunakan hak atas kekayaan inteletualnya. Untuk paket kedua dikenal dengan nama paket Franchisee, yaitu penerima hak atas kekayaan intelektual. 

-    Franchisor
Harga paket ini Rp 25.000.000. Mendapatkan gratis konsultasi selama 4 jam. Mendapatkan drafting prospectus waralaba dan  revisi prospectus waralaba hingga 3 kali. Drafting perjanjian waralaba dan revisi perjanjian waralaba hingga 3 kali. 

-    Franchisee
Paket Franchisee harga Rp 15.000.000. Dalam satu paket berisi negosiasi perjanjian waralaba, revisi perjanjian waralaba hingga tiga kali dan pendaftaran usaha waralaba. Selain itu juga mendapatkan konsultasi gratis selama 4 jam.

•    Fintech
Fintech adalah sebutan dari Financial dan tehnology. Memiliki pengertian yaitu sebuah inovasi di dalam bidang keuangan. Dengan bantuan dari technology maka menjalankan bidang usaha akan semakin mudah dilakukan. Namun Fintech membutuhkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Sebagai verifikasi bahwa Fintech yang anda jalankan aman untuk nasabah. Untuk mendapatkan izin dari OJk cukup ribet dan tidak mudah, oleh sebab itu perusahaan jasa ini bisa membantu anda untuk terdaftar di OJK. Segera hubungi kami agar tahu harga permohonan pendaftaran penyelenggara Fintech ke OJK dan langkah-langkah lainnya. Hubungi perusahaan jasa juga untuk tahu syarat-syarat apa saja yang harus disiapkan. Dapatkan konsultasi gratis selama 4 jam.

•    Ketenagakerjaan
Bagi anda yang memiliki perusahaan star up dan belum memiliki peraturan perusahaan untuk karyawan, maka Legistra siap membantu anda untuk menyelesaikan masalah ini. Dapatkan paket dengan harga yang terjangkau. Jika masih ragu maka konsultasi terlebih dahulu 4 jam. Adapun harga paket Rp 10.000. Mendapatkan beragam fasilitas seperti pembuatan dan pendaftaran peraturan perusahaan. Pembuatan dan pendaftaran perjanjian kerja sama atau PKB. Juga mendapatkan pembuatan template yang berupa perjanjian kerja waktu tertentu atau PKWT. Mendapatkan perjanjian waktu tidak tertentu atau PKWTT, form peringatan karyawan 1, 2 dan 3. Juga terdapat form mutasi karyawan, form promosi karyawan dan form evaluasi kinerja karyawan. 

•    Hak Kekayaan Intelektual
Dikenal juga dengan nama HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual). Adalah hak eksklusif yang diberikan oleh hukum terhadap kelompok atau perorangan atas karyanya. Sebelum hak atas kekayaan tersebut diberikan kepada penerima, maka anda harus mendaftarkan merek usaha terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan jasa Legistra untuk membantu anda mendaftarkan merek usaha. Adapun pendaftaran merek harga Rp 4.500.000. Harga tersebut meliputi persiapan pendaftaran merek. Syarat-syarat yang harus dipersiapkan antara lain bukti pembayaran biaya permohonan, sediakan lebel merek 3 lembar ukuran 9x9 cm minimal 2x2 cm, siapkan juga surat pernyataan kepemilikan dari pemohon, fotokopi identitas pemohon, bukti prioritas dan surat kuasa. Selain pendaftaran pada merek Legistra juga melakukan pengecekan merek, permohonan pendaftaran merek, pengecekan dan monitoring serta pengambilan sertifikat merek.

Adapun tahap-tahap dalam pendaftaran merek dilakukan dengan beberapa tahapan, di antaranya adalah penelusuran merek. Untuk penelusuran merek bisa dilakukan dengan menggunakan google. Jika merek yang anda inginkan tidak digunakan pihak lain maka merek memiliki peluang besar diterima oleh Dirjen HAKI. Tahap kedua adalah siapkan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftarkan merek. Lengkapi juga biodata dengan data yang lengkap. Langkah selanjutnya maka Dirjen HKI akan melakukan pemeriksaan formalitas dan pemeriksaan subtantif. Kemudian pengajuan keberatan jika pemohon memiliki keberatan. langkah yang terakhir tunggu info atau kabar merek yang diajukan.
Demikian tahap-tahap yang harus anda lakukan untuk pengajuan pendaftaran untuk merek. Jika anda ingin mengajukan merek namun bingung dengan prosesnya maka anda bisa meminta bantuan dari perusahaan jasa Legistra. Dengan menggunakan Legistra maka anda tinggal menunggu merek anda sukses terdaftar. Harga untuk mendaftarkan merek juga cukup terjangkau, sehingga sangat rekomendasi sekali untuk perusahaan kecil maupun perusahaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS