Pages

Cara Agar Tidak Tertipu dengan Take Over KPR Bunga Rendah

Minggu, 23 Juli 2017

Banyak masyarakat yang mengelukan mengenai bunga KPR yang dirasa memberatkan (besar). Sehingga hal itu pula yang mendasari masyarakat untuk melakukan take over kredit. Secara sederhana, take over kredit merupakan proses pemindahan utang dari satu Bank ke Bank lainnya, dengan tujuan untuk mencari alternatif bunga yang lebih rendah. Take over kredit bisa menjadi solusi bagi Anda untuk menurunkan cicilan KPR. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara agar tidak tertipu dengan take over KPR bunga rendah.
finansialku.com

  1. Pilih Bank Bereputasi Baik
Pastikan Anda memilih Bank yang memiliki kredibilitas dan tingkat kepercayaan masyarakat tinggi terhadapnya. Banyak sekali Bank yang menawarkan take over KPR bunga rendah, akan tetapi apakah Bank tersebut aman? Itulah mengapa seleksi terhadap Bank sangat penting untuk menghindari risiko yang tidak diharapkan. Berikut ini Bank yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk melakukan take over..
a.       Maybank
Maybank menawarkan take over KPR bunga rendah, yaitu bunga 9% fix selama dua tahun. Hal ini diangggap akan membuat cicilan rumah menjadi lebih ringan. Tidak hanya itu, Maybank juga membebaskan biaya-biaya provisi, administrasi kredit, bahkan memberikan jangka waktu pinjaman maksimal 20 tahun. Jauh lebih penting dari itu, Maybank merupakan salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia, dan dianggap sudah memiliki kredibilitas.
b.      BTN
Jika Anda bertanya kepada masyarakat, terutama kalangan bisnis, akademisi, praktisi mengenai Bank dengan fasilitas KPR, maka sebagian besar akan menjawab BTN. Tidak diragukan lagi, BTN memang sudah memiliki kepercayaan tersendiri dimata masyarakat. Begitu juga ketika melakukan take over kredit. Layanan KPR BTN Platinum adalah jawabannya.
KPR BTN Platinum memberikan berbagai macam penawaran menarik, seperti tingkat suku yang kompetitif, jangka waktu yang fleksibel hingga 25 tahun, perlindungan asuransi jiwa, kebakaran, hingga bencana alam. Ditambah lagi dengan persyaratan yang relatif mudah, seperti minimal memiliki usia 21 tahun atau sudah menikah, dan sebagainya.
  1. Cari Referensi
Ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, mencari referensi seperti orang-orang yang pernah melakukan take over kredit. Anda bisa menanyakan berbagai hal mengenai hal itu, terutama mengenai Bank yang aman dan menawarkan bunga rendah. Tentunya ini akan sangat membantu, setidaknya Anda akan diberikan saran atau masukan yang bermanfaat.
Inilah informasi yang penting untuk Anda renungkan. Jangan semata-mata hanya mencari take over KPR bunga rendah tanpa mempertimbangkan faktor-faktor lainnya. Sikap ekonomis itu baik, akan tetapi jauh lebih baik jika dikombinasikan dengan safety.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS